Minggu, 26 Juni 2011

Perjalanan Hidup Juntin Bieber


Kisah hidup justin bieber memang fenomenal. Dalam sekejap mata remaja asal Kanada ini jadi pusat perhatian dunia hanya karena video yang ia pasang di YouTube. Kini, kisah hidup ini bakal dibeberkan, bukan hanya dalam bentuk biografi, namun juga dalam bentuk film layar lebar.

Sebelumnya memang beredar kabar kalau Justin Bieber bakal menulis buku berjudul panjang, JUSTIN BIEBER: FIRST STEP 2 FOREVER: MY STORY. Ternyata ini bukan satu-satunya bentuk yang akan mengungkap kisah hidup Justin karena ada rencana untuk membuat film layar lebar berdasarkan kisah ini juga.
[Info untuk Anda: "Semua berita bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat:

Menurut Splash News, sejauh ini belum ada judul yang disebut namun yang pasti film ini akan diedarkan bulan Februari tahun depan. Siapa saja yang bakal terlibat dalam proyek ini juga masih belum disebutkan namun ada kemungkinan naskah film ini bakal dibuat berdasarkan buku yang akan diluncurkan bulan Oktober itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar